Gibhatora

posterqbsnw72

Shibata Taketora (Koike Teppei) adalah seorang polisi muda bertubuh mungil yang sering sekali disangka anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Oleh karena badannya yang kecil, tidak jarang ia menerima ejekan atau olok-olok dari orang-orang. Walau badannya kecil dan mungil seperti itu, namun ia sangat mahir bela diri Kendo dan seorang polisi yang bisa diandalkan. Ditambah lagi, karena sebuah insiden yang merenggut nyawa Ayahnya, Shibata mempunyai sebuah kemampuan, yaitu bisa melihat tangan-tangan tak terlihat yang mengelilingi seseorang, yang menandakan orang itu akan segera dijemput maut. Jika ia melihatnya, Shibata tak bisa tinggal diam dan terus berusaha agar orang itu luput dari kematian.

Shibata selalu dibantu oleh Fujiki Kojiro (Fujiki Naohito) yang merupakan mantan ketua genk Helter Skelter. Kojiro berhutang budi nyawa terhadap Shibata, yang membuatnya selalu ingin membantu Shibata dalam penyelidikan. Dengan rekannya, Hakuto Shinsuke (Tsukaji Muga), yang merupakan seorang hacker handal dan sering menelusup ke data kepolisian, mereka berdua menjadi pasangan handal yang tak terkalahkan.

Suatu hari, Shibata yang mengajukan kenginan untuk menjadi detektif di kantor pusat, menerima panggilan kerja dan diterima sebagai detektif. Shibata yang sangat senang, langsung menerima kesempatan langka itu dan bekerja di sana. Sesampainya di kantor pusat, ia bertemu dengan atasan wanita yang sangat tegas dan disiplin, Chiba Sakura (Maya Miki), dan karena atasannya itu Shibata tanpa sengaja tersandung dalam sebuah perjanjian penyelidikan yang mengharuskan ia untuk menyamar. Penyamaran adalah sebuah hal yang ilegal dalam kepolisian Jepang, oleh karena itu, Shibata harus bekerja ekstra hati-hati agar identitasnya tidak ketahuan oleh rakyat banyak, karena resiko terfatal adalah dipecat dari kepolisian.

Di masa awal ia bekerja, Shibata harus berurusan dengan sebuah kasus yang diduga sebuah prostitusi. Seorang gadis yang hilang dan dicari oleh orang tuanya terlibat dalam kasus ini. Ketika Shibata berhasil menyusup ke sarang prostitusi tersebut, sang gadis, Hosho Mizuki (Ohgo Suzuka), malah tidak ingin pulang dan bersikeras bahwa itulah keinginannya.

Review

Teppei-kun amat sangat lucu n imut di sini, jadi bagi penggemar Teppei, jangan sampai ngelewatin Shibatora, karena drama ini lumayan bagus. Cuma, kalau kamu mengharapkan drama yang mengandung kasus lumayan tinggi tingkat kesulitan kasusnya, mendingan jangan ditonton, karena kasus di Shibatora ini cenderung mudah, dan gampang ditebak. Biar begitu, banyak nilai kehidupan yang bisa diambil, dan kejadian mengharukan, juga kocak, yang menjadi nilai plus di drama ini.

Kalau kamu nggak sabar pengen nonton , makanya cepetan beli deh filmnya.

Heeee…heee….

Post by : Citra Annisa

thenks banget nich buat Citra …ditunggu Dorama selanjutnya

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s