Battle Royale

Setelah L melihat  film Hunger Games, L merasa kalau film ini sangat mirip dengan film jadul Jepang ditahun 2000, filmnya berjudul Battle Royale. Film ini merupakan Film kontroversial di tahun 2000, karena konsep filmnya yang pada saat itu terlalu ektremis dan terlihat tidak bermoral. Battle Royale bercerita tentang sekumpulan satu kelas anak SMA yang dijebak di suatu pulau dan diharuskan membunuh satu sama lain agar bisa bertahan hidup. Pada saat itu film ini banyak dicegat peredarannya karena tema sadis yang diusungnya sekaligus juga perdebatan bahwa pemerannya masih dari kalangan remaja, yang dikhawatirkan menanamkan pengaruh buruk kepada anak-anak muda Jepang. Walaupun Film ini dikekang di negaranya, para pengamat film luar negeri memuji kulitas film Battle Royale, di kancah luar negeri Battle Royale mendapat banyak penghargaan sebagai film Asing terbaik, disejajarkan dengan film dari Hongkong Crouching Tiger Hidden Dragon. Bahkan sutradara terkenal Queentin Tarantino sangat takjub dengan film ini, sehingga meminta beberapa pemain Battle Royale untuk bermain dalam fimnya yaitu Kill Bill. Bagi dulu yang suka nonton Benteng Takeshi, kalian akan melihat Kaisar Takeshi (KItano Takeshi) berakting di Film ini.

Rules

  • Setiap siswa akan dipasangi bom yang dikalungkan di lehernya
  • kalian akan dilepaskan ke sebuah pulau seluas 10 km2 tanpa penghuni, dimana setiap beberapa jam sekali, guru kalian akan mengumumkan daerah danger zone, apabila kalian melewati daerah tersebut, maka bom di leher kalian akan meledak.
  • Selama tiga hari, siswa diharuskan saling membunuh di pulau tersebut, hingga terdapat satu pemenang yang masih hidup. Jadi apabila selama tiga hari tidak tidak ada pemenang, maka bom di leher kalian akan meledak semuanya.
  • Setiap siswa diberikan satu tas yang hanya bisa dibuka apabila siswa sudah keluar dari kelas. tas tersebut isinya persediaan makanan dan air, lampu senter, peta dan kompas.Di dalamnya juga ada senjata yang akan berbeda untuk masing-masing siswa, jadi akan ada siswa yang beruntung dan juga tidak,  tas ini dibagikan secara acak.
  • satu per satu, sesuai nomor urut siswa, siswa akan keluar dari kelas dan dilepaskan ke pulau untuk memulai games ini.

Location

Students

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s