L

L

L

Biografi

Knowledge: 8/10
Ability to Conceptualize: 10/10
Willingness to Act: 9/10
Motivation : 10/10
Social Life: 1/10
Person Fond of Sweets: 10/10

Personal Data
Real Name: L Lawliet
Also Known As: L, Ryuuzaki, Erald Coil, Danuve.
Birthdate: October 31, 1979 (Age 24)
Deathdate: November 5, 2004 (Age 25)
Height: 179 cm (5’9”)
Weight: 50 kg (110 pounds)
Blood type: unknown
Likes: sweet things
Dislikes: socks
Lifespan: 75231362 (according to ep. 15)
Occupation: Private Detective
Death Note: No

Orangnya Genius berat. Tidak suka kalah dan tidak percaya siapapun (kecuali Watari). Suka yang manis-manis dan bila tidak duduk maka kekuatan intelijebnya berkurang 40%. Tidak suka menampilkan identitasnya di muka umum dan suka membantu kepolisian dari belakang. Kadang aku menggunakan South American martial arts yaitu Capoeira. Jarang melakukan hal fisik lebih suka mengamati saja. Tak takut menunjukan siap dirinya, “Watashiwa L desu”.

How to be L

Mata adalah cerminan jiwa. Bila kamu ingin bermata seperti saya, kamu harus mempunyai mata terkesan kurang tidur, langkah jitunya bisa berupa bergadang semalaman sambil minum kopi sembari berpikir tentang apa yang jarang orang pikirkan. Ciptakan kantung mata hitam yang tebal, hingga Mata bukan lagi cerminan hatimu, pikiran yang tak terbaca adalah senjata buat saya.

L eyeL eyeL eye

Rambut salah satu penampilan saya yang mencolok, gunakan bentuk rambut jig jag tanpa memberinya wax. Usahakn rambut tidak mengembang atau nantinya terkesan tidak lurus. Langkah yang lebih mudah adalah mendesain sendiri di salon kesayangan Anda. Bila Anda ingin menggunakan wax, sapukan wax Anda ke arah yang acak (Lebih dominan ke arah kiri daripada kanan). Untuk bagian pinggir dan depan dapat di wax dengan cara menjatuhkan rambut Anda di depan telinga dan mata biar terkesan Spooky.

L hairL hairL Hair

Kaos panjang putih sdalah kunci baju says, simple saja kan? Untuk celana bisa menggunkan celana jeans Baggy ukuran yang agak kedodoran dan panjang. Ingat says tidak menggunakan Aksesoris, bilaman keluar gunakan sendal biasa saja, dan jangan pake kaus kaki! I hate Socks.

L DressL Dress

Saya duduk dengan hebat, menekukan lutut dan dudud gaya jongkok. Di sinilah slah satu kunci kecerdasan saya. Kunci ketenangan saya didapat bila dia melakukan meditasi gaya Yoga.

L SitL SitL Sit

Bial berdiri lakukan dengan posisi bungkuk. Dan tatap mata orang itu dengan pandangan melihat dari view bawah. Dengan posisi itu saya bisa melihat apa yang disembunyikan oleh orang.

L StandL StandL Stand

Bila ingin mengambil sesuatu ambil dengan pegangan jari jempol dan telunjuk, atau bisa menggunkan tambahan satu jari lagi. saya hanya sekali menggunakan semua jari untuk memgang sesuatu.

L HandL HandL Hand

Membaca bisa dilakukan dengan jarak dekat dengan tetap prinsip 2 atau 3 jari yang memegang buku. Bila membuka buku gunakn satu jari saja, gunakan tatapan mata kosong saat membaca, seperti tidak membaca saja.

L Reading

Bila makan sesuatu harus ada manisnya walaupun harus makan es krim di malam hari yang dingin (seperti di Anime). Gunakan gula blok bila mau minum kopi. Sebanyak mungkin gunakan gula yang ada di dapur kamu.

L EatL EatL Eat

Iklan

38 Komentar

  1. salam kenal dari eko

    makasih dah kunjung

    wah pertanyaannya banhyak banget
    aku sendiri buat nya gak tau gimana coba kunjungi aja blog tutorial wordpress

    nih link nya
    http://afatih.wordpress.com
    (L)”makasih banget….arigatou ekosan

    • hello.

      I am “V”.
      Did you know “L” and me was coming.
      We will change the world with our friends.
      Do you want join with us?

      “V”

      L:Okay, lets change the world together

      • aku juga mau..

      • mau apa nih?

  2. biasa banget nih blog……….. ga seruuuuuuu
    apaan kartun………….

    L:Dasar si Arif Congcot Pasar…..

    • ni blog bagus banget

      • Oh tengkyu..bagus ya? hehehe

  3. nuhun L……
    ke ajarkeun deui

    L:oke….

  4. Dear all

    I am coming to change the world with my friends for better life. Just wait us. L is true character.

    “v”

    L:Oh i,m shock….very interesting…can U introduse ur self

    • oh,if you want to change the world i will come with you…but if you lose,you will miss everything u got………………

      • I wanna kill someone…..hohohoho..^^

  5. L show your self!
    just view my account v17o.wordpress.com

    “V”

    L:of course not, sorry beb

  6. bgus.. tips2 nya buat jd jiplakers sejati nya L.
    cuman ga bener bgt klo smp hrs ikut minum yang manis2 kyk L..
    ga sehat… aplg mlm2.. bs2 kena pnykt gula entar.. hahahhahaha

    ^^ but I really like L.. hehehe

    L: tapi yang manis itu enak buat buka puasa

    • suruh aj si L nyobain jamu gendong mungkin dya doyan…hihihihihihihi

      • dia doyannya dodol garut…

  7. L!!!! keren bgt deh.
    aku stuju tuh banyak2 makan gula bisa bikin penyakit gula. hehe salut deh sama L-kun ^^

    • iya atuh…Ci gW hohoho

  8. hmmm muup nih boleh saia kritik gk

    (bila tidak duduk maka kekuatan intelijebnya berkurang 40%)

    bukan nya jika tidak jongkok maka kekuatan intelijebnya berkurang 40%

    sedangkan kalo duduk kekuatan intelijebnya berkurang 40%

    sekian do’itashimashite

    • o ya benar…maksudnya jongkok mas

  9. sip…
    gw suka banget sama “L”
    and.. secara ga langsung..gw jadi suka dengan blog ini..

    • Tengkyu so much

  10. keren banget seee lo L………….

    • hahahahha…gombal…dan terima kasih

  11. L tu sukanya manisan tau???? masa gk th smua???

    • Hahahaha..bukan tahu..dia sukanya bandrek ma bajigur

  12. Nice blog! >////<
    juga sama blognya, hehe. lengkap banget o3o

  13. Nice blog! ^^v
    bukan nice… perfecto!
    aku suka banget L… >///<
    blog nya juga, hehe. Lengkap banget o3o

    • Nice..thanks

  14. hajimemashite.. watashiwa Relita desu..
    blog nya bagus ^^,)d
    aku suka bgt karakter L,, bahkan sking kagumnya jadi ketularan suka makan yang manis2.. terkadang iseng ngambil sesuatu dengan gaya khas L.. hihihi..

    • Wah…makasih apresiasinya…saya juga suka L..keren..lah pokoknya..hehehe

  15. se sosok L adalah inspirasi buat saya

    • Me too..

  16. Gue pengagum L, masih ada yang belum disebutkan saat L mengetik pake laptop hanya pakai 2 jari..hehehe

    • Yang bikin gw penasaran dia cebok pake berapa jari..???

  17. I’m R!

    • Nice to meet u R

  18. Wow…

    • thanks


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s