Shounen

What is Love

luvuall.gif

What Is Love?
Author: feriinchan
Genre: angst, sappy, shounen-ai
Starring: L’Arc~en~Ciel
a/n: nakanaide, nakanaide,,,
—————————————-
Cinta..
Apa itu cinta?
Aku tidak bisa mngerti apa makna cinta yang sebenarnya..
Karena aku belum bisa merasakannya
Apakah semua orang membutuhkan cinta?
Termasuk diriku?
Siapa yang dapat memberikannya?
Dari mana aku bisa mendapatkannya??

————————-

“tetchaaaan!!” teriaknya memanggilku yang sedang berjalan di koridor sekolah untuk menuju Lab. Fisika.

“ha-i!” balasku lesu dan menoleh ke arahnya.

“kenapa lesu?? Kau tidak sarapan ya?”

“kecape’an, kurang tidur. Banyak tugas yang harus aku kerjakan semalaman~”

“uuh~ kaciiaan~” dia mengelus rambutku lembut. Aku sangat senang dengan perlakuannya itu. “istirahat nanti, kita makan bersama ya? Di taman belakang?”

“uung~” aku mengangguk lemas.

“heeei! Jangan lemas begitu dong!! Ganbatte!!!!” dia menyemangatiku sambil mencubit kedua pipiku. Aku hanya bisa meringis kesakitan dan dia kembali ke kelasnya karena guru sudah datang.

Aku juga harus segera ke Lab.Fisika! Bisa2 aku dihukum harus mengerjakan soal yang mematikan karena terlambat datang.
—————–

Fuuh~ selamat. Ternyata gurunya belum datang ke lab. Aku segera mengambil tempat duduk yang berkelompok bersama yukki dan teman2 lainnya.

“tetsu, kenapa lama sekali?” yukki bertanya kepadaku

“tadi, aku bertemu hyde”

“ooh~ pacarmu yang dari kelas A itu?” tanya yukki sambil menyindirku.

“hush!! Sembarangan!! Aku sama dia hanya sebatas sahabat dekat saja kok! Tidak lebih dari itu!!” jawabku dan wajahku sekejap memerah. Entah kenapa..

“yakin hanya SAHABAT?? Kenapa wajahmu memerah??” yukki semakin memanas-manasiku dengan menekankan suaranya.
Untung saja guru kami segera datang. Kalau tidak, mungkin aku sudah mati gugup.
————————————

Jam istirahat pertama, aku menepati janjiku dengan hyde untuk makan bersama di taman belakang. Karena, disinilah satu2nya tempat yang sepi.
Kenapa harus sepi?
Kalau tidak sepi, bisa2 gossip yang tidak2 bisa menyebar kemana-mana. Sepertinya, di pandangan teman2ku, kita berdua bersahabat adalah suatu hal yang aneh? Mungkin, kami laki2, dan kemana2 selalu berdua. Padahal aku dan hyde baru kenal dekat sejak di bangku 2 SMP. Kurang lebih, baru 3 tahun aku bersahabat dengannya.

“tetchan! Nani?” hyde menegurku dan membuatku sedikit terkejut.

“i-ie” aku tersenyum lebar karena terpaksa.

“kenapa diam? Tidak seperti biasanya. Tetchan kan orangnya tidak bisa diam! Lagi tidak enak badan ya??” tanyannya sambil memegang keningku. “normal kok! Apa bekalmu tidak enak??” tanya hyde lagi sambil mencicipi bekal bawaanku. “enak kok!!”

“gak usah mengkawatirkanku. Aku gak pa2 kok!!” senyum lebarku bertambah 2 kali lipat.

“bagaimana aku tidak mengkhawatirkanmu? Soalnya kau gak kayak biasanya tetchan! Marah padaku ya?”

“nggak~ tetchan gak marah sama hychan kok! Tenang aja~” jawabku sambil melahap 1 ekor tempuraku.

“haah~ kalau tetchan perempuan, mungkin aku sudah pacaran sama tetchan,,”

“BRUUUUSH!!!!!” aku sangat terkejut dengan apa yang hyde bilang. Aku menyemburkan air minumku yang baru saja hendak aku teguk.

“TETCHAN!!!” hyde membantuku untuk membersihkan semburanku yang kemana-mana. “aku salah ngomong ya??”

“mungkin,,” jawabku sambil terkikih geli. “aa,, hychan.. boleh aku menanyakan sesuatu?”

“apa? Jangan terlalu serius dong! Jadi gak enak~” jawabnya sambil membereskan tempat bekalnya. Begitu juga aku.

“akhir2 ini, aku sering melihatmu bersama ken dari kelas C? Pantas saja, beberapa hari ini aku menunggumu disini, kau tidak datang”

“aaaa…. itu, dia sedang memiliki masalah. Jadi, kench…ken membutuhkanku” jawabnya terbata-bata

TING..TONG

“setidaknya kau beritahu aku, jadi aku tidak selalu menunggumu. Aku balik ke kelas dulu” aku meninggalkannya.
———————————-

Beberapa hari aku tidak niat untuk bertemu dengannya. Sampai suatu hari, dari berbagai sumber aku mendengar, di saat aku belum dekat dengan hyde, ternyata 3 tahun yang lalu, hyde pernah ‘jadian’ dengan ken.
Ken…. mendengar namanya saja aku sudah cukup muak.

“tetsu, cemburu ya??”

“maksudmu?!!!” aku menjambak rambut coklat emasnya yang sebahu.

“aakh!Kemarin aku melihat hyde dan ken berdua saja di dalam kelas C” yukki sedang mulai memancing amarahku. “aku pikir, kalian berdua sedang marahan. Makanya hyde berpaling pada ken”

“oh,,” aku tidak bisa berkata banyak. Rasanya dunia berputar dua kali lebih cepat
———————-
Inikah yang namanya cemburu?
Aku tidak suka sahabatku terlalu dekat dengan orang lain?
Aku ini hanya sahabatnya
Dan aku tidak berhak melarangnya dekat dengan siapa saja
Tapi, aku tidak suka kalau dia dekat dengan anak kelas C
Aku takut, kalau dia meninggalkanku demi anak kelas C itu…

——————————-

Aku sama sekali tidak merasakan kerinduan tidak bertemu dengan hyde. Aku sendiri juga bingung. Padahal, biasanya aku selalu ingin bersamanya. Jam istirahat yang selalu kutunggu untuk bertemu dengan hyde dan menceritakan semua hal yang terjaid padaku. Saat bel istirahat berbunyi, rasanya dunia mau kiamat. Aku tidak mau jauh darinya. Yaaah,, selama 2 tahun dari SMP aku memang selalu bersamanya karena kami sekelas.
Tapi…
Sudah hampir seminggu aku tidak melihatnya. Entah dia masuk aku tidak peduli, atau dia memang benar2 tidak masuk sekolah. Aku sama sekali tidak merasa khawatir!!
Sampai akhirnya, dia menghampiri kelasku…

“TETCHAAAN!!!!” jeritannya yang khas membuat seluruh mata tertuju padanya. Sambil berlari kecil, dia menghampiriku dan memelukku dari belakang

“hychan~ lepas! Malu tau!!” bisikku padanya dan sedikit melonggarkan pelukannya

“apaan sih? Aku kan kangeen!!! Gak boleh??” tanyanya ketus sambil menggembungkan pipinya.

“boleh, tapi jangan disini!! Lagipula, kenapa kangen? Memangnya seminggu ini kau kemana saja??” tanyaku sedikit malas dan mengharapkan hyde tidak menyebut nama yang sangat kubenci.

“a….aku….lagi banyak pekerjaan susulan. Ja…jadi…. tidak sempat bertemu! Yaa, aku sibuk!!!” jawabnya sedikit gugup nampaknya.
Memang, kebohongan tampak sangat jelas di wajahnya. Tapi, aku berusaha untuk pura2 tidak tahu kalau hyde bohong padaku.

“aku mengerti. Jadi, nanti kita bisa pulang bersama lagi??”

“aa.. sepertinya tidak. Aku harus menyelesaikan praktikum kimiaku!!”
Lagi2 dia berbohong padaku.

“okay! Yukki! Kalau begitu, kita pulang bersama ya??”

“tetchaan~ maaf! Mungkin besok bisa~” hyde menarik-narik tanganku seperti anak kecil minta di gandeng.

“baka!! Besok kan sabtu!! Kita libur! Mana mungkin pulang bersama??” aku sedikit menjitak kepalanya

“duh! Iya-ya?? Aku bodoh ya?? Kalau begitu, aku kembali ke kelas ya? Jyaa tetchan!” ucapnya riang sambil mencubit pipiku seperti biasanya

Tak berapa lama setelah hyde meninggalkan kelasku, lelaki yang sangat ku benci dari kelas C datang ke kelasku dan memanggil yukki. Perlu apa laki2 brengsek itu kesini??!!

“yukki! Tadi, hyde kesini gak? Mana dia??” tanya ken sambil mencari-cari sosok hyde di dalam kelasku

“baru saja kembali ke kelasnya~ terlambat ya??” jawab yukki sambil tersenyum nakal

Tak lama setelah itu, ken pergi dari ambang pintu karena guru matematika kami sudah datang.

“tetsu, tau gak??” tanya yukki menghampiriku sambil menyeret kursinya untuk duduk bersama

“tidak!!”

“bener gak tau? Hydekan sahabatmu! Tapi, kau gak bakal marah kan??” yukki menyodorkan jari kelingkingnya

“emangnya apaan siih? Kok pake janji aku gak marah segala??” tanyaku semakin penasaran

“katanya, yang aku dengar dari mulut ke mulut,, hyde dan ken dari kelas C itu… mereka..pacaran lho!! Hebat ya??” jawab yukki dengan riang gembira

“pacaran? Baru katanya kan? Berarti, belum tentu benar kan??” tanyaku lebih memastikan

“tapi, kata anak2 yang lainnya sudah~ mereka sering jalan berdua”

“masih katanya kan? Kau belum mengetahuinya dengan mata dan telingamu sendiri kan??!!!!!”

“OGAWA!!! Ini kelas, bukannya cafe tempat ngobrol!! Sepulang sekolah nanti, temui saya di ruang guru!!” bentak guruku

“i—iya sensei!”
————–

Sial!! Jam pulangku jadi terlambat!! Manalagi mendapat tugas hukuman!! Sial69x!! Yukki juga meniggalkanku pulang~
Bagaimana dengan hyde ya? Apa benar dia masih mengerjakan tugas? Ngintip ke lab.kimia aja ah!! Siapa tau masih ada terus bisa pulang bareng….

“kok? Lampu labnya mati ya? Apa mngking hyde sudah pulang duluan??” karena aku penasaran, aku sedikit melongok kedalam melalui jendela kecil di pintu tersebut.

“gelap~ kenapa gelap sekali??” aku terus berusaha untuk menangkap apa yang kulihat di dalam ruangan tersebut.

Ada… dua orang! Gak salah lagi! Masih ada orang di dalamnya. Sepertinya… lagi pacaran ya?? Ups! Mesra sekali~ lebih baik aku pergi…

Tak berapa lama setelah aku pergi dari depan ruangan itu, sepertinya dua manusia itu baru saja keluar dari ruangan. Ternyata… hyde dan laki2 brengsek itu!!! Aku tidak mau melihatnya lebih lama!!

“tetchan?!”

Sial! Hyde memanggilku! Aku tidak mau menoleh..aku tidak mau menoleh….

“ken, maafkan aku. Mungkin, lain kali kita bisa pulang bersama…”

“gak pa2. sepertinya, sahabatmu itu sudah tau yang sebenarnya… jyaa hychan!” ucap ken lembut lalu mengecup kening hyde, dan sekejap wajahnya memerah.

Sial! Aku melihatnya!!!

“tetchan!!!! Tunggu!!!! Kita mau pulang bersama kan??!!” hyde terus mengejarku

“aku gak mau!! Kau telah bohong!!!!” ketusku sedikit berlari

“iya!! Aku minta maaf!!! Aku….aku…tidak ingin kehilanganmu” ucapnya dan tiba2 berhenti mengejarku

“sudah ada ken kan?? Aku sudah tidak dibutuhkan lagi??” aku sama sekali tidak ingin menoleh kebelakang

“bukan begitu!! Aku..gak pacaran kok!! Demi Tuhan aku berani tetchan!!! Dia juga sahabatku! Aku juga ingin menjadikannya sahabat sepertimu!!!”

“apa kau merasa puas sebagai status sahabat dengannya? Bukannya kau sekarang sudah memegang status ‘lebih dari sahabat’ dengannya??!! Iya kan??”
Aku sudah tidak sanggup berbicara dengannya

“tetchan yang kukenal tidak sedingin ini..” ucapnya dengan suara bergetar

“hychan yang kukenal juga bukan pembohong sepertimu” aku pergi meninggalkannya tanpa ucapan tambahan
———————
Apakah aku sangat haus kasih sayang?
Apakah aku benar-benar menginginkan belaian sesunguhnya darinya?
Bukan belaian sahabat, tetapi..
Belaian dari seorang kekasih?
Mungkinkah dia terlahirkan hanya untukku?
Atau tidak?
Berikan aku jawabannya!!!!

————————

masih bersambung…..

Semenjak kejadian itu, aku tidak pernah bertemu dengan hyde. Hampir dua minggu lamanya aku tidak melihat wajah manisnya ketika berteriak memanggil namaku.
Berita tentang hyde dan ken pacaran sudah tersebar kemana-mana, dan hal tersebut adalah sebuah kenyataan yang aku hadapi, dan suatu hal yang sangat aku benci di dunia ini.
Apa alasan hyde mau berhubungan dengan ken? Masalah cinta kah? Masalah sayang kah??
Kenapa harus ken orang dipilihnya? Kenapa tidak aku? Ken tidak menjai seorang perempuan saja bisa menjadi kekasihnya hyde. Sedangkan aku sahabatnya, dan aku menginginkan hal yang lebih dari sahabat biasa….

Apa mungkin hyde tidak tahu isi hatiku?
Apakah aku bukan sahabat baginya?
Karena aku tidak mengetahui isi hati hyde yang sebenarnya??

“tetsu…”

“…….”

“TETSU!!!!! Jangan melamun terus2an!!” bentak yukki yang membangunkanku dari lamunanku di jendela kelas sambil melihat ke arah lapangan olah raga.

“aaaaa……hhh~ yukki, aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku tidak mau memendam kekesalanku sendirian. Asal, aku bercerita kau jangan tertawa ya??”

“sepertinya, hyde pergi, kau mencari tempat baru untuk berbagi ya? Baiklah! Sebukan masalahmu..” jawab yukki sok bijak

“aku….aku tidak bisa menghindar kalau aku menyayangi hyde sebagai sahabatku dan aku juga ingin mencintainya!!!!!” ucapku dengan wajah merah padam

“sudah kuduga. Lalu? Sekarang kau depresi karena anak kelas C itu?”

“aku tidak tahu!!! Aku gak rela hyde bersama orang lain!! aku gak mau kesepian lagi~ aku kira hyde terlahir hanya untukku seorang, tapi.. sekarang?? Mana buktinya? Dia sudah tidak bersamaku lagi!!! Apa kesalahanku?! Sampai2 dia merelakan sahabatnya demi laki2 jangkung yang jelek itu??!!!!” mengucapkan itu semua, rasanya aku ingin menangis. Tetapi, aku bukanlah lelaki yang selemah itu.

“aku tidak dapat membantu masalah kalian. Mungkin, hyde pacaran dengannya karena suatu alasan yang jelas dan pasti. Tapi, aku yakin.. hyde pasti sangat menyayangimu tetsu. Karena, kau adalah sahabat satu2nya untuknya. Tidak akan ada yang dapat menggantikan status sahabat kalian berdua. Mungkin, suatu saat nanti, kau yang akan mendampinginya untuk selamanya….” ucap yukki bijak dan aku senang mendengar apa yang dikatakannya.
————

Pulang sekolah, lagi2 aku terlambat. Seperti biasa, berbicara sedikit pada saat pelajaran, langsung mendapatkan hukuman. Sekolah sudah lumayan sepi. Hanya beberapa guru saja yang masih tersisa.
Entah kenapa, saat ini rasanya aku rindu sekali pada hyde. Aku ingin bertemu dengannya dan membicarakan semua masalah dengan kepala dingin. Tapi, rasanya sulit sekali bila dilakukan.

“hyde, aku rasa kita harus jaga jarak”

“maksudmu kenchan? Kita putus?”

“bukan. Hanya sedikit jaga jarak saja. Aku, tidak suka dengan tetsu”

“ada apa dengan tetsu? Dia tidak bermasalah denganmu kan??”

Sial!! Kenapa, dan lagi2 aku harus bertemu hyde dengan laki2 brengsek itu?!! Lebih baik aku putar jalan.

“aku tahu, tetsu sangat membenciku. Mungkin, dia tidak suka kalau kita pacaran. Aku mencintaimu hyde.. tidak mungkin aku melepaskanmu, tapi, aku juga tidak ingin merusak persahabatan kalian!!!!”

“tetsu….ya Tuhan!!! Aku telah melupakan dirinya kenchan!!! Aku sudah lama tidak berbiacara dengannya lagi! Saat ini, mungkin dia juga sudah membenciku terlebih dulu” ucap hyde lesu

“tidak mungkin.. dia sahabat sejatimu kan? Jangan langsung lesu gitu ah!!” tak lama kemudian ken langusng memeluk hyde erat, mengangkat wajah mungil hyde dan langsung menghampiri bibirnya yang mungil

Aku sangat memperhatikan mereka dari balik tiang di koridor dengan hati yang terasa seperti teriris oleh pisau belati yang baru diasah
————————–
Ya Tuhan!!
Kenapa aku harus melihat itu semua?
Ciuman yang selama ini aku inginkan…
Telah didului oleh laki2 brengsek itu??!!!
Kalau benar hyde hanya untukku…
Semua ini tidak harus terjadi kan?!!
Jangan samapi aku mengambil jalan pintas untuk mendapatkan hyde kembali,,

——————————-

“yukki?? Tetsu kemana? Aku tidak melihatnya”

“sejak bel berbunyi tadi, dia entah menghilang kemana. Mungkin saja ke taman belakang sedang menunggumu” goda yukki

“aa.. makasih. Kalau dia kembali, bilang saja aku mencarinya” hyde meninggalkan kelas B dan segera menuju kelas C
—-

Aku tidak tahu apakah hal yang akan kulakukan ini adalah sebuah kebenaran? Tentu saja tidak!!! Aku harus melakukannya demi mendapatkan hyde kembali! Aku tahu ini adalah sebuah kesalahan yang sangat besar!! Pastinya aku akan mendapatkan ganjaran yang sangat berat….

“maaf ken, telah menunggu lama” baru pertama kali bicara saja sudah membawa hawa yang tidak enak

“ah, semoga kau tidak salah paham dengan apa yang kulakukan bersamanya” ucap ken sambil menundukkan setengah kepalanya

“salah paham apa? Semua yang terjadi adalah sebuah kebenaran yag ada kan? Tidak usah salah paham, aku sudah mengerti. Hyde lebih memilih dirimu dibandingkan aku”

“aaa…”

“tunggu dulu, aku belum selesai. Aku sebagai sahabatnya tentu saja sangat menyayangi hyde. Apakah aku tidak boleh mencintanya? Tentu saja boleh! Sahabat kecilku yang amat sangat aku sayangi, dan sekarang aku mencintainya. Tetapi, aku tidak bisa mencintainya selayaknya seorang kekasih karena ada seseorang yang telah mengambilnya dariku, dan itu kau”

“jadi, sekarang permasalahannya apa?”

“masih pura2 gak tau? Kau memang orang paling jahat ken!!” aku mendorong tubuhnya hingga terjerembab ke lantai toilet.

“aakh! Hyde mau pacaran denganku karena dia cinta padaku!”

“cinta? Apa itu cinta?!!!” amarahku semakin memuncak mendengar perkataannya

“suatu saat kau pasti akan mendapatkannya. Seidaknya, biarkan hyde bahagia bersamaku. Kalau hyde senang, kau juga kan?”

“tidak denganmu ken. Maaf, kalau aku harus kasar denganmu…..” aku sudah tidak dapat menahannya lagi. Sepertinya iblis telah menguasai tubuhku

“kau..tetsu…kau mau apa?? Kumohon jangan…aaaaaakkkh!!!!” wajahnya perlahan menjadi pucat, dan perlahan-lahan dia menutup matanya… darah tak kunjung berhenti dari perut sebelah kirinya

“maafkan aku ken. Sebenarnya, aku tidak ingin melakukan ini…. aku sangat mencintai hyde…..”

masih bersambung lagi

tubuhku telah dikendalikan oleh iblis!
Demi mendapatkan dirinya beserta cintanya
Mungkinkah dia akan mencintaiku bila dia tahu aku melakukan ini semua?
Atau malah semakin membenciku?
Dia tidak akan menganggapku sebagai sahabatnya lagi?
Haruskah aku menyembunyikannya?

———————————

Semuanya bersih sudah aku sembunyikan. Semoga tidak ketahuan oleh siapapun terutama hyde.

“tetchan?? Akhirnya aku menemukanmu”

“hy…..hychan??!!! kenapa…kenapa bisa disini?” sepertinya hyde bisa keluar dari dalam pikiranku!!

“nampaknya kau sangat bingung. Ini kan tempat umum~ apa salahnya aku ada disini? Dari tadi aku mencarimu. Bisa kita bicara??” ajaknya lembut seperti biasa

“sekarang? Dimana? Di tempat lain mungkin lebih baik” aku harus menajga sikapku sewajar mungkin

“di toilet??” tanyanya nakal

“TIDAK!! Maksudku.. masih ada tempat yang lebih baik selain toilet kan? Kau ini jorok sekali”

Di taman belakang..

“jawab sejujur mungkin tetchan”

“aku jujur!!! Kenapa aku harus melarang hak orang lain??”

“aku tahu wajahmu, sikapmu, beda banget setelah aku dekat dengan ken!! Kau terlihat sangat tidak suka kalau aku dekat dengannya. Kenapa??! Dia kan juga temanku! Dan kita memang saling mencintai!!!”

“aku yakin, kau pasti pacaran sama dia pasti karena terpaksa kan? Sangat terlihat di wajahmu hychan, kau tidak bisa membohongiku” jawabku sedingin mungkin

“aku tidak bohong! Kalau kau tidak percaya, tanya saja pada ken sendiri!!!” teriaknya dan segera berjalan meninggalkanku. Tetapi aku menarik tangannya mncegah dia untuk pergi.

“hychan, mungkin ini saat yang tepat aku mengatakannya….” aku memeluk tubuh mungilnya erat dan berharap tidak akan pernah melepaskannya

“lepasiiiiin~~~”

“tidak! Maafkan aku udah bohong selama ini. Maukah kau meninggalkan ken dan berpaling padaku??” aku memeluknya semakin erat

“aku sangat sayang kepada sahabat kecilku ini.. tapi, aku ingin menyayanginya lebih dari sekedar sahabat hychan!! Aku suka padamu! Dan aku ingin mencintaimu lebih dari sekarang…” ucapku lirih di telinganya

“aku…aku tidak tahu!! Bel sudah berbunyi. Aku mau kembali ke kelas” ucapnya sambil melonggarkan pelukanku dan meninggalkanku

“maafkan aku, aku telah memusnahkan cinta palsumu itu… hychan…..”
————————-

Hhuuaaaah!!! Semalam aku tidak bisa tidur nyenyak memikirkan nasib jenazah ken yang aku letakkan di dalam bilik toilet. Mungkin sudah ditemukan dari kemarin dan ketika aku sampai di sekolah, seluruhnya akan membicarakan ken dan mencari tahu siapa pelakunya.
Sedikit takut yang kurasakan sekarang…

“tetsu!!! Apa betul di sekolah kita telah terjadi pembunuhan?!” tiba2 yukki muncul mengagetkanku dari belakang

“a, aku tidak tahu. Memangnya siapa yang telah dibunuh?” tanyaku santai dan enteng

“ken! Pacar sahabatmu itu~”

“sial!! Mungkinkah aku akan dijebloskan kedalam penjara? Tetapi, semuanya aku lakukan dengan bersih. Aku yakin sekali kalau aku tidak meninggalkan barang bukti yang menunjukkan identitas diriku bahwa akulah pelakunya. Apa mungkin bila hyde tahu, dia akan membenciku untuk selamanya??”
————-

“pihak kepolisian akan mencari pelakunya dengan seksama. Bapak harap kalian sangat berhati-hati. Mungkin saja pelakunya dari dalam sekolah, mungkin juga ada penyelundup dari luar sekolah yang sedang mengincar. Sekali lagi kalian harus waspada dengan lingkungan sekitar” ucap kepala sekolahku di uaula kemarin siang.

Hari ini adalah hari upacara pemakaman jenazah ken. jenazah langsung di bawa ke tempat perisitirahatan terakhir untuk ken. Aku, hyde, dan yukki pergi bersama.
Aku, sebagai penjahat yang belum terbuka kedoknya harus turut serta agar tidak dicurigai.

Wajah sedih sangat tersirat di setiap wajah yang turut berkabung ketika peti jenazah sudah mulai di turunkan ke dalam galian lubang seukuran peti mati tersebut. Ada yang menangis, diam, bahkan sampai ada yang pingsan. Yukki juga ikut2an menangis. Tetapi, ekspresi tersebut tidak terlihat pada hyde.

“hychan, kalau mau menangis, menangis saja. Aku tidak keberatan” ucapku lembut sambil mengusap punggungnya

“kau benar tetchan. Aku sama sekali tidak menyayanginya apalagi mencintainya” ucapnya lirih

“maksudmu?!” aku sedikit terkejut mendengar ucapannya

“kalau aku mencintinya, sekarang aku harusnya menangis seperti yang lainnya kan? Buktinya, aku sekarang tidak merasakan sedih sama seklai. Menangis saja aku tidak mau”

“hychan…”

“tetap saja aku benci terhadap pelakunya. Karena dia telah membunuh sahabatku selain dirimu. Ken memang enak sebatas sahabat saja…”

Hari semakin sore, dan orang2pun sudah meninggalkan lokasi pemakaman. Yang tersisa hanya aku dan hyde

“sepertinya..aku mencintai orang lain tetchan…..” ucapnya dengan wajah merona

“si..siapa? perempuan dari kelas mana??” tanyaku penasaran hendak meninggalkan tempat pemakaman

“aku..suka pada sahabat kecilku. Sahabatku yang selalu mendampingiku, sahabatu yang selalu ada bila aku butuhkan… aku ingin menyayanginya lebih dari sekedar sahabat biasa….”

“itu artinya….”

“aku mencintaimu. Maukan.. tetchan?!” tanyanya dengan senyum nakal khasnya

“kalau itu maumu juga. Meskipun..misalnya aku adalah pelaku yang membunuh ken??” tanyaku ragu

“maksudmu??!!” tanyanya sedikit terkejut

“tidak kok!! Cuma bercanda… kan misalnya….” jawabku sedikit limbung

“dasar tetchan…biar kau pembunuhnya, aku akan membencimu setelah kau mati. maaf ya!!! CHU!!!” dengan cepat hyde memelukku dan langsung mengecup bibirku

“itu..ciuman pertamaku. Aku belum pernah melakukannya pada siapapun..” ucap hyde tersipu-sipu malu

“aku juga….” aku mengecup keningnya yang kecil

Inilah cinta yang selama ini belum pernah aku dapatkan dan aku rasakan. Ini yang kucari selama ini. Walaupun aku mendapatkannya dengan cara yang tidak suci, tapi, biarkanlah aku menikmatinya sekarang ini.
Biar aku akan mendapatkan siksaan di akhir hayatku, asal aku bisa berbagi cintaku dengan hyde selama mungkin yang aku sanggup….

..Owari..

Arigatogazimasu. Terimak kasih buat Feriiinchan yang begitu kreatif menuliskan cerita gokil ini. L juga belum pernah ketemu yang namanya Feriincchan. Untuk FEriinchan bisa gak kita ketemuan buat kerja sama. Mohon maaf sebelumnya bila L menerbitkan cerita ini tanpa memberitahu Feriinchan.

Maaf ya! Dilarang keras mengupload data ini ke web, blog, atau friendster. Kasihan L dan Feriinchan yang udah cape menerbitkan Cerita ini. Gomen!

The Wild Guardian

THE WILD GUARDIAN

Author : nade
pairing : hydextetsu, other chara
genre/rate : shonen-ai, PG-13, AU, afterlife, one-shot

I. First Mission

Hyde menatap sekelilingnya dengan bingung. Kedua belah matanya sama sekali tidak melihat satu pun sosok yang ia harapkan. Hanya ada 3 buah ayunan yang masih bergerak perlahan, besi-besi berwarna-warni , membentuk alur memusingkan dan berbentuk kubus, gundukan pasir halus berupa kerajaan pasir, tidak ketinggalan papan seluncur berwarna merah darah.

“apa benar disini tempat bertemunya? Kenapa belum kelihatan?” tanya hyde lirih

“kenapa juga mintanya di taman bermain buat anak-anak begini sih? Tidak elegan sama sekali.” Sungut hyde kesal

“seharusnya sudah datang khan?!?!” teriak hyde keras sambil menatap kearah langit yang cerah dan berwarna biru

#CTARRRR!!!#

tiba-tiba suara petir menyambar terdengar sangat keras ditengah-tengah birunya langit, membuat hyde bergerak mundur dan hampir menabrak mulut papan seluncur yang tegak berdiri dibelakang hyde

“ok-ok-ok-ok!!!…hehehhe..jangan marah dulu! Hanya bercanda.” Ucap hyde meringis

“AWAASSSSSS!!!!!!”

dengan cepat hyde menoleh kearah belakang – kearah sumber suara yang berteriak dengan nada tinggi. Sebelum hyde sempat menyadari apa yang terjadi, tiba-tiba sebuah sosok merah melesat dari atas papan seluncuran dan siap menghantam wajah hyde

“huwaaaa!!!!” teriak hyde

#gedebuggg!!!#

“acchh!!achhh!!acchhh!!!” pekik hyde yang kesakitan. Ia menatap kesal kearah sosok langsing yang saat ini duduk tepat diatas perutnya dan membuat hyde kesulitan bernafas.

“apa-apaan sih kamu? Mau bikin aku mati untuk kedua kalinya?” teriak hyde marah

“maa…maaf!! maaf gak sengaja…tadi aku…….”

“HAAAAHHH?!?!” pekik mereka berdua bersamaan, kedua mata mereka berdua juga terbelalak lebar dan saling menunjuk kemasing-masing lawan bicara

“tetsu??”

“hyde??”

“tidak mungkin!! Ini tidak mungkin kamu khan?” ucap hyde. Tetsu beranjak pergi dari atas perut hyde dan duduk disisi hyde yang memandangnya dengan tatapan heran – tatapan yang sama diberikan tetsu kearah hyde.

“aku pasti bermimpi bisa melihat mu lagi. Apa yang kau lakukan disini,hyde? Bukankah…bukankah kau seharusnya sudah bahagia disurga?”

“aku sekarang malaikat….tugasku mendampingi manusia didunia ini. Dan kamu,tetsu? Apa yang kau lakukan disini? Kau juga seharusnya sudah masuk surga khan?…aku tahu kau akan masuk surga karena kau lebih banyak beramal daripada diriku.” Ucap hyde

“hehehehhe…..aku seorang iblis!!” ucap tetsu sambil tersenyum ceria

“…….apa?…apa katamu tadi?”

“aku seorang iblis,hyde!! Aku juga ditugaskan untuk mempengaruhi manusia untuk berbuat jahat didunia ini…katanya aku akan bekerja bersama-sama dengan malaikat.”

Mereka diam beberapa saat, mencoba mencerna semua kata-kata dari mulut mereka sendiri. Dan tiba-tiba….

“KAMUUU???????” teriak mereka bersama-sama dengan keras

“jadi malaikatnya kamu,hyde?aku akan bekerja denganmu?”

“kau iblisnya?!…tapi-tapi tetsu…itu tidak mungkin!! Kau tidak bisa jadi iblis!!” ucap hyde

“kenapa tidak mungkin??…aku suka menjadi iblis!!menjadi iblis itu menyenangkan,hyde!! Malah aku heran kenapa kamu tidak memilih menjadi iblis…bukankah waktu hidup dulu..kamu orang yang sangat suka hal-hal berbau anti-Tuhan begitu?”

“karena..karena kupikir..aku akan bisa bertemu denganmu disurga.”

“hehehe sekarang kau tahu aku lebih memilih menjadi iblis daripada malaikat, jadi…kalau mau ketemu aku , pergilah keneraka…sesampai di gerbang utama neraka, kamu belok kiri dan jalan terus..kalau ada perempatan awal – terus saja…kamu baru belok kanan kalau menemukan perempatan ke lima. Setelah jalan sebentar..kamu akan menemukan tangga….kamu naik sampai ke tingkat…”

“tetsu!!!”

“hah?apa?aku khan lagi memberitahu dimana tempat tinggalku,hyde!!”sungut tetsu

“aku tidak butuh tahu tempat tinggalmu dineraka…dimataku kau tetap tidak kelihatan seperti iblis jahat yang siap memberi pengaruh jelek kemanusia.”

“tentu saja aku iblis jahat!! Lihat!! Ini sayap hitamku.” Pekik tetsu

hyde langsung melihat kearah punggung tetsu yang mendadak mengeluarkan sinar hitam yang semakin lama semakin mengeras dan membentuk sebuah sayap hitam dipunggung tetsu. Saat semua sinar hitam tersebut berubah menjadi sayap hitam, mata hyde semakin lama semakin memicing tajam, dahinya berkerut menandakan ada hal yang perlu ia tanyakan ke teman lamanya ini.

“bagaimana?baguskan sayapku?” ucap tetsu bangga

“tetsu,bolehkah aku bertanya?….sedikit saja!!” ucap hyde

“tentu saja,hyde!!apa yang ingin kau tanyakan?”

“ini..sayapmu ini…sudah dalam wujud paling sempurnakah?”

“ya!! Ini sayap yang paling aku banggakan didunia neraka!! Tidak ada yang bisa menirunya dan memilikinya selain diriku.”

“tentu saja aku percaya itu,tetsu!! Aku percaya tidak akan ada yang mau meniru dan memiliki sayap mu yang………..”

“yang apa?yang indah?yang penuh nuansa artistik?” tanya tetsu cepat disambut senyum hyde yang sedikit dipaksakan

“yang…. PANJANGNYA HANYA 30 CENTI SAJA!!!!” teriak hyde kesal

“kenapa dengan panjang 30 centi? Bukankah terlihat sangat lucu dan imut?..lihat!! waktu aku mengepakkan sayap kecilku ini…hihihihi,lucu khan??…seperti peri hutan yang sering aku baca dibuku cerita.”

“iblis macam apa sih kamu ini?? Masa’ bisa suka ama sayap yang imut dan lucu.” Ucap hyde lirih

“aku tidak suka sayap yang besar itu, susah kan waktu berjalan..pasti berat sekali membawanya di punggung. Enakkan yang kecil begini..udah mungil-imut…membuatku terlihat semakin manis khan?” ucap tetsu

“tanpa sayap itu kau sudah manis.”

“hah?apa?”

“ti-ti..tidak!!tidak apa-apa.”

“kamu bilang apa tadi,hyde?”

“tidak!! Aku hanya bilang….dimana perintahnya?” ucap hyde sambil pura-pura celingukan kekanan dan kekiri – mencoba menyembunyikan rona merah yang muncul dikedua pipinya

“aa,kau benar,hyde!!…katanya setelah kita bertemu. Perintah misi kita akan langsung muncul. Tapi…dimana ya?” ucap tetsu yang ikut menoleh kekanan dan kekiri

“hmmm…kurasa BOSS bisa pelupa juga ya?!” ucap hyde enteng

“PLUUKK!!!”

“AACCCHH!!!apa itu?sakit sekali!!” pekik hyde sambil memegangi kepalanya yang sakit karena sebuah botol tiba-tiba jatuh tepat diatas kepala hyde dan langsung menggelinding ditanah.

Tetsu berjalan mendekati dan mengambil botol berwarna silver tersebut. saat tutup botol terbuka dan tetsu berhasil mengeluarkan selembar kertas berwarna putih bersinar dari dalam botol.

“ini dia surat perintahnya,hyde!!” pekik tetsu

“sial!! Kenapa harus memakai kepalaku sebagai tempat pendaratannya? Jika tahu begini, mungkin lebih baik aku berpikir pindah menjadi iblis saja.” Sungut hyde

#CTAARRR!!CCTTAARRR!!!#

“huwaaa!!bercanda-bercanda!!!” pekik hyde sambil sembunyi dibalik badan tetsu

“BOSS mu hari ini mood sedang tidak baik ya,hyde?”bisik tetsu

“no comment!! Aku tidak mau mati kepanggang halilintar!! Sekarang apa misi pertama kita dibumi?” tanya hyde

“disini tertulis kita akan bertemu dengannya 5 blok dari sini!! Ayo hyde!! Ini misi pertama kita sebagai malaikat dan iblis!!” ucap tetsu yang langsung berlari menuju tempat yang diberitahukan dalam surat botol itu.

“bagaimana kau bisa bahagia menjadi iblis?? Dan JANGAN BERLARI SEPERTI ANAK KECIL,TETSU!!! SAMA SEKALI TIDAK TERLIHAT SEPERTI IBLIS!!!!” seru hyde sambil mengejar tetsu.

————-

“hydeeeee….hiks-hiks-hiks-hiks!!!” ucap tetsu sambil kedua bola matanya meneteskan air mata

“aku tidak percaya ini!!” seru hyde

“rasanya aku jatuh cinta,hyde!! Aku jatuh cinta!!!”

“hentikan,tetsu!! Kau itu iblis…tidak boleh jatuh cinta.”

“tapi,hyde….dia benar-benar sangat manis!!..aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama.”

“kau dilarang jatuh cinta padanya!! Kau harus membuatnya jadi jahat – bukan malah kamu cintai seperti ini.”

“aku ingin memeluknya sekarang juga!!hyaaaa!!!” pekik tetsu sambil meloncat

“tetsu!!jangan!!!kau akan……..” ucap hyde terputus saat tubuh tetsu menembus sosok gagah yang ada dihadapan tetsu dan hyde. Dengan cepat pula, tetsu langsung terjerebab ditanah dan mengeluh kesakitan

“…..tembus!!” ucap hyde yang meneruskan apa yang tadi telah terputus. Hyde berjalan menghampiri tetsu yang duduk sambil memeluk kedua lututnya dan mengeluarkan titik-titik air mata yang makin deras

“apa kau lupa kalau sekarang kau itu bukan manusia lagi??…manusia tidak akan ada yang bisa melihat kita dan kita juga tidak bisa sembarangan bersentuhan dengan mereka.” Ucap hyde sambil mengelus-elus punggung tetsu dengann lembut

“tapi,hyde…kau tahu khan aku tidak bisa diam kalau melihat ada yang manis didepanku? Aku pasti akan langsung loncat dan menciumnya.” Ucap tetsu

“kenapa kau tidak lakukan itu padaku saat kita masih hidup?” tanya hyde heran

“untuk apa aku melakukan itu padamu?apa kau merasa manis,hyde?” tanya tetsu lugu tetapi berhasil membuat hyde membalikkan badannya – membelakangi tetsu dan memukul-mukul kesal kearah tanah.

“tidak hidup atau mati…dia masih sangat mengesalkan!!” ucap hyde kesal

“nee,hyde!! Sekarang apa yang harus kita lakukan?” tanya tetsu

“…..aku tidak tahu!! Apa memang dia misi pertama kita,tetsu? Mungkin kau salah membaca tulisan dalam surat itu.”

“memang benar dia!! Ciri-cirinya semuanya sama.”

“tapi……”

“manisnyaaaaaa….”

“tetsu!!!sudah kukatakan hentikan mengatakan dia manis !!”

“memang manissss!!!hehehehe…..jika saja aku bertemu dengannya sebelum aku mati,mungkin jalan hidupku berbeda.” Ucap tetsu

“jangan bersikap berlebihan!!”

“kamu kenapa,hyde?…apa kamu tidak menyukai nya?”

“aku menyukainya tetapi tidak seagresif dirimu.”

“dia berhak untuk dicintai.”

“demi Tuhan,tetsu!! Dia itu anjing – bukan anak kecil yang tersesat.”

“anjing juga perlu dicintai khan?? Lihatlah,hyde!!…dia mengibas-ibaskan ekornya yang mungil itu, bulunya yang berwarna abu-abu membuatnya tampak sangat gagah,matanya besar dan begitu dewasa.”

“aku perlu menanyakan ini kepada BOSS!! Kenapa misi pertama kita adalah seekor anjing, kenapa bukan manusia? Apa yang harus kita lakukan terhadap anjing??” ucap hyde sambil mencari sesuatu dibalik pakaiannya yang serba putih

“apa yang kau cari,hyde?”

“eee..handphone!!..kau membawa handphone,tetsu?”

“….untuk apa kau perlu handphone?”

“aku ingin mengkontak BOSS!!”

“kau mengontak BOSS mu dengan handphone?….kau yakin tahu nomor handphonenya?”

“……benar juga!! Setelah misi ini selesai, aku akan menanyakannya!.” Ucap hyde

“hyde, aku rasa mereka ingin kita menemani kemanapun anjing ini pergi. Dilihat dari sejarah yang diberikan dalam surat ini. Nama anjing ini ratsu, dua minggu yang lalu majikannya meninggal karena sakit jantung dan keluarga majikan membuang ratsu karena merasa ratsu sudah tidak diperlukan lagi. Ratsu masih sering berdiri didepan rumah majikannya, dan kadang pergi kebeberapa tempat dimana dia dan majikannya pernah pergi.” Ucap tetsu lirih

“kenapa berhenti,tetsu?”

“aku ingin menangis!!….kasihan sekali si tobi kecilku!!”

“jangan mengganti nama anjing orang seenaknya gitu!!”

“hyde!!! Dia pergi!!” pekik tetsu sambil menunjuk kearah ratsu yang berlenggang pelan melangkah menelusuri jalanan

“ayo kita ikuti!!”

hyde dan tetsu pun melangkah mengikuti ratsu dari belakang. Tetsu ikut terlihat sedih melihat tatapan lesu dan tidak bersemangat anjing manis didepannya itu. Hyde yang melihat kesedihan dimata tetsu semakin merasa tidak nyaman.

“hati-hati!! Lihat jalan depanmu!!..aaaa,ada lobang galian!!loncat!! aaa..ada kubangan lumpur!!” pekik tetsu setiap detiknya

“tetsu, kau itu iblis kan?”

“iya, aku iblis!! Emangnya kenapa?”

“iblis itu tugasnya membuat suasana kacau. Kau tidak boleh menyelamatkan ratsu dari lubang atau kubangan lumpur..kau harus mempengaruhinya seperti…ee…berlarilah kedepan truk yang sedang melesat cepat, atau…ayo cepat mati dengan loncat dari bukit..atau kencing ditoko pakaian ber merk.”

“hyde!!itu kejam sekali!!! Bagaimana mungkin kau bisa berpikiran jahat dan kotor seperti itu padahal kau mengaku sebagai malaikat hah?? Seharusnya kau malu dengan dirimu sendiri!! Jangan bicara dengan ku lagi!!!” seru tetsu kesal dan beranjak pergi dan berjalan berdampingan dengan ratsu

“ba-ba-bagaimana kau bisa marah padaku?…bukankah seharusnya iblis seperti itu?” Ucap hyde kebingungan

“tetsu!!!”

“menjauhlah dari tobi kecil ,iblis bermuka malaikat!!”

“apa kau gila? Aku memang malaikat,bodoh!! Dan kau itu iblis!!”

“aku sudah tahu aku ini iblis, kau tidak perlu memberitahuku lagi!!”

“kalau begitu, BERSIKAPLAH SEPERTI IBLIS,TOLOL!!!”

“aku memang bersikap seperti iblis,pendek!!”

“haaa??…ya TUHAN..tolong aku!! Kenapa aku harus menjadi satu tim dengan iblis culun ini?!”

“hyde, jika kau tetap diam seperti patung disana!! Jangan salahkan kami yang pergi meninggalkanmu!!” teriak tetsu yang sudah berada diujung jalan dan siap berbelok kearah jalan yang lain

“……. dunia akan kiamat karena kemunculan iblis bodoh seperti tetsu.” Ucap hyde lirih dan kemudian melangkah menyusul tetsu dan ratsu.

—————

hyde dan tetsu duduk disebuahh bangku yang ada ditaman kota. Mereka berdua masih terus mengawasi anjing abu-abu yang tergeletak lemah dibawah bangku. Tetsu sesekali mengajak anjing itu berbicara tetapi suara tetsu sepertinya tidak bisa sampai kedalam telinga dan hatinya.

“tetsu…”

“jangan bicara denganku!!”

“ayolah…”

“apa maumu sekarang? Ingin membuat ratsu bertindak seperti anjing rabies, agar orang-orang membunuhnya beramai-ramai?” tanya tetsu sinis

“tidak!!…aku hanya ingin kau..membeli makanan untuknya. Apa kau tidak lihat kalau dia sangat kelaparan?”

“…kau benar juga,hyde!!…tetapi, bagaimana caranya membeli makanan?”

“entahlah..mungkin kau punya kekuatan untuk mengambil makanan bagi ratsu. Cobalah dulu!! Tuh disana ada supermarket.” Seru hyde sambil menunjuk kearah sebuah supermarket kecil disisi taman kota.

“baiklah…tapi kau harus berjanji kalau kau akan menjaganya?”

“iya-iya!! Aku berjanji akan menjaganya!!”

“aku pergi dulu,tobi kecil!!” ucap tetsu yang kemudian melesat pergi meninggalkan hyde dan ratsu sendirian.

Setelah tetsu menghilang dari penglihatan, hyde langsung beranjak duduk tepat disisi ratsu. Menatap beberapa saat kearah anjing yang kurus dan juga tidak punya semangat hidup itu.

“setelah tetsu pergi..s.ekarang tinggal kau dan aku saja disini!!…aku harus bicara padamu. Mungkin kau tidak bisa mendengarku tapi..aku tahu kalau kau bisa merasakan kehadiran kami berdua.” ucap hyde

“……. kau pasti sangat sedih dengan kematian majikanmu, kau pasti ingin berada disisinya lagi, bermain bersamanya lagi,ingin melihat wajah bahagia majikanmu lagi,iya khan?”

“aku memahami itu!!..aku juga pernah merasakan kehilangan itu..kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu. Rasanya sangat menyakitkan, bagaikan melindas tubuh kita ,tidak membunuh kita secara langsung tetapi menggerogoti jiwa kita secara perlahan-lahan.”

“saat…aku mendengar dia meninggal karena kecelakaan, aku seperti dirimu..tidak ingin hidup lagi. Hanya ingin menyusulnya dan kembali melihat dirinya. Aku bahkan berjanji, jika aku berhasil menemuinya di surga, aku akan terus menjaganya – tidak akan membuatnya sedih ataupun kecewa. Karena itu…karena itu ratsu, saat melihat matanya menatapmu dengan penuh kesedihan..aku tidak tahan!!…aku tidak suka melihatnya seperti itu.”

“ne ratsu….aku rasa…majikanmu juga tidak ingin melihatmu seperti ini. Dia pasti ingin melihatmu bahagia. Ratsu, cintamu terhadap majikanmu itu sangatlah tulus dan besar….cintamu itu pasti akan sampai dihati majikanmu. Dia..akan sangat bahagia mengetahui bahwa sampai kapanpun kau tetap mencintainya dan….mau hidup untuk dirinya.”

“hydeeee!!!!!” teriak tetsu mengejutkan hyde hingga membuatnya berdiri dari duduknya

“ada apa?kenapa kau berlari-lari seperti itu?”

“aku berhasil!! Aku berhasil mengambil makanan anjing dari dalam supermarket itu.”

“oya?waa, kau hebat,tetsu!!”

“terima kasih, tetapi…..”

“tetapi apa?”

“saat aku sudah mengambil makanan anjing ini, semua orang dalam supermarket berteriak seperti orang gila!! Mereka berlari tidak karuan sambil berteriak ada setan!! Ternyata…ternyata…dimata mereka, makanan ini melayang dan berjalan sendiri!!” ucap tetsu sambil mengangkat makanan anjing didepan wajah hyde

“……aku lupa bagian kasat mata itu!! Tetsu..kali ini kau sukses menjadi iblis!!”

“sukses?apanya yang sukses?”

“kau mengacaukan isi supermarket itu!! kau membuat orang-orang ketakutan!! Itu tugas iblis!! Hehehehe….setelah misi mari kita rayakan keberhasilanmu, tetsu!!”

“tidak lucu,hyde!! Aku tidak biasa membuat gempar kota!!”

“lalu yang membuat band rock sampai seluruh cewek di negara jepang histeris dan siap mati demi band rock itu siapa?”

“itu masa lalu!!…jangan diungkit lagi!!…aa tobi kecil, ini makanan untukmu!” ucap tetsu sambil menoleh kearah anjing itu berada

“hwaaaa…tobi kecil hilang!!!” pekik tetsu

“tidak mungkin!! Tadi dia disini!!” ucap hyde yang juga keheranan

#CRIIITTTTTTT!!!!!DDAAAAAZZZZZZ!!!!!#

suara tabrakan yang sangat keras mengejutkan hyde dan tetsu. Mereka langsung berlari menuju sumber suara tersebut. sesampainya di sisi trotoar jalan. Hyde dan tetsu dapat melihat sebuah mobil truk berukuran besar telah oleng dan sebagian tubuh truk sudah naik keatas trotoar.

“tidak….tobi!!!” seru tetsu yang berjalan mendekati seekor anjing abu-abu yang tergeletak penuh darah disisi jalan. Disamping anjing tersebut, seorang anak gadis berusia 6 tahun menangis sangat keras.

“yunaa!!! Aku tidak apa-apa,nak??ya Tuhan!! Terima kasih!! Kau selamat,yuna!!” teriak seorang ibu yang langsung memeluk erat anak gadis itu.

“mamaaaaa!!!! Dia menolong yuna!!mama, tolong dia!!’ teriak sang anak gadis itu

“…..tolong-tolong!!! Tolong bantu saya membawa anjing ini kerumah sakit!! Tolong!!!” teriak sang ibu yang kemudian memperoleh bantuan dari para pejalan kaki untuk memasukkan anjing abu-abu itu kedalam sebuah taxi. Tak lama kemudian taxi itu berjalan menelusuri jalanan beraspal.

“hyde, kita harus melihat keadaannya.”

“baiklah!! Agar cepat, kita terbang saja!!”

“terbang? Aku tidak bisa terbang!”

“bukankah kau punya sayap hitammu,tetsu?”

“tapi sayap ini terlalu kecil untuk mengangkat tubuhku!!”

“itulah kenapa aku menyebutmu iblis tolol,tetsu!! Pegangan padaku!!” teriak hyde sambil memeluk tetsu dengan cepat

sebelum tetsu sempat protes, sepasang sayap putih yang besar dan indah muncul dari punggung hyde . kepakan sayap putih tersebut membuat hyde dan tetsu melayang keangkasa dan mengikuti kearah taxi itu pergi.

“hyde….kau manis dengan sayap putihmu.” Ucap tetsu lirih tetapi membuat hyde menatap tak percaya kearah tetsu yang ada didalam pelukannya itu. Lalu sebuah senyum menghias bibir hyde dan kemudian dengan lembut hyde mengucapkan kata tepat ditelinga tetsu.

“kau juga manis dengan sayap mungilmu,tetsu!” ucap hyde yang kemudian bibirnya mencium hangat pipi tetsu yang merona merah

mereka berdua pun terus terbang diangkasa – mengikuti kendaraan dimana misi mereka tergeletak saat ini.

————-

seorang dokter pria keluar dari ruangan, menemui sang ibu dan juga anak gadis bernama yuna itu. Hyde dan tetsu berdiri tepat dibelakang ibu dan anak itu, memandang dengan penuh rasa kuatir dan keresahan.

“jangan kuatir, lukanya tidak akan membuatnya meninggal. Anjing itu memiliki keinginan hidup yang sangat tinggi, bahkan sekarang dia memaksa untuk duduk.”

“jadi..dia akan baik-baik saja,dokter?”

“ya, dia akan baik-baik saja.”

“mama, yuna ingin merawat nya!! Yuna ingin mejaganya!!” ucap gadis mungil itu

“kita lihat nanti,yuna!!..sekarang kita jenguk dia ,ya?” ucap sang ibu dengan lembut. Mereka berdua pun melangkah masuk kedalam ruangan. Hyde dan tetsu sempat melihat tatapan mata ratsu yang bersinar dan penuh semangat.

“dia..kembali hidup,hyde!!”

“ya, dia sekarang sudah menemukan majikan baru!!..majikan yang akan dia lindungi dan dia bahagiakan.” Ucap hyde

“kurasa..dia akan bahagia.”

“aku juga yakin itu,tetsu!!” ucap hyde . tetsu dan hyde saling bertatapan dan kemudian saling melempar senyum bahagia bersama-sama

“FIRST MISSION COMPLETED!! YEAAAA!!!” teriak mereka bersama-sama

————

“hyde……”

“hmmmm……”

“kenapa?”

“….aku tidak tahu…”

“…hydeee…..”

“apa sih? Aku juga kesal nih!!!”

“tapi hydeeeee…apa salah kita??”

“makanya aku bilang aku tidak tahu!!!…BOSS bilang aku gagal menjaga anjing norak itu, membuatnya hampir kecelakaan dan mati padahal dia belum waktunya meninggal, selain itu aku juga tidak melarangmu membuat kerusuhan di supermarket waktu itu.!! AARRGGGHHH!!! Sebenarnya apa mau nya BOSS sih? Padahal kita sudah berhasil membangkitkan semangat anjing itu.” Ucap hyde kesal

“kalau BOSS ku malah kesal melihat aku terlalu baik pada tobi kecil, selain itu aku juga dimarahi karena tidak langsung mencabut nyawanya waktu kecelakaan agar dia tidak bisa diselamatkan dan jiwanya langsung dibawa ke neraka!! Huwaaaaa, kasihan tobi kecilku kalau sampai masuk neraka!!” pekik tetsu sambil meneteskan air matanya

“BOSS yang sok suci!!!” seru hyde

“BOSS yang sok main perintah!!” seru tetsu

#DUAARRR!!!CTARRRR!!!CTARRRRR!!!DUAAARRRR!!!#

Suara halilintar dan juga kilatan petir langsung menyambar didekat hyde dan tetsu.
“HUWAAAAAAA!!!!!!!” teriak hyde dan tetsu ketakutan – membuat mereka berdua langsung berpelukan sambil gemetaran

“MAAAFFFFFFF!!!!!! Second mission!!!second mission!! Kami akan berhasil di second mission!!!” pekik mereka berdua

“SECOND MISSION !!!!!!!!”

~ owari for First Mission~

Arigatogazimasu. Terima kasih buat Nade yang begitu kreatif menuliskan cerita gokil ini. L juga belum pernah ketemu yang namanya Nade. Untuk Nade bisa gak kita ketemuan buat kerja sama. Mohon maaf sebelumnya bila L menerbitkan cerita ini tanpa memberitahu Nade. Kalo yang mau bous cerita lagi L bisa kasih kalian tambahan cerita ini, tinggal tulis request di blog ini trims

6 Komentar

  1. L ceritany bagus..yaaaa…….walopun belom semua qu bca tp sip deh……..!!!!he….=) cayooooooooooooo………………….

  2. L, luthu abiz blognya, hahahaha!

    (L)”Wei Darti(dibaca: dirty=kotor) kalomales omen bilang aja …jangan komen asal hahahahaha donk….BWAHAHAHAAHAHHAH

  3. lucu…lucu…

    edan gila….
    wah harusnya ini cerita dibaca ma salah satu temen gua…..

    L pasti tau….!

    hahahaha……
    (L)” ya iya lah wi kita harus concern terhadap kehidupan para congcot heheeh

  4. cepot, zora blom baca
    tpi ma zora dah di copy, spaya zora bza baca di rumah
    gpp kn.

    L; Boleh2 aka tapi, komennya yang bener dunk massa cuma gitu aja, Kalo bisa komennya sepanjang Novel

  5. Moshi2… LAm Kenal ^0^.

    iseng2 search tenteng Hyde, ketemu neh blog sxan ja w baca trnyata gokil abiz critanya. Bnr2 yAOI abizzzz. Yg bqn ne crita, ngayalnya tinggi bgt. Dpt inspirasi dr mn tuch?

    • itu hasil tulisan temen saya…biasa cewek tu suka yang yaoi-yaoi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s