Ouran High School Club

Bayangkan kalau kita menjadi seorang yang sangat kaya. Beli rumah pribadi, mobil mewah pribadi, kapal pribadi, pesawat pribadi, bahkan mungkin pulau pribadi. Kehidupan orang kaya memang menarik. Akan tetapi kadang-kadang sikap mereka nyeleneh juga dalam menggunakan kekayaan mereka, tingkah laku kehidupan mereka yang serba mudah bisa membuat mereka bersikap menyimpang dari kehidupan normal pada umumnya. Lalu seperti apakah kehidupan para siswa kaya di sekolahnya, terutama dalam berkegiatan di kegiatan ekstrakurikuler?

Ouran High School Academy adalah suatu sekolah elit yang dimana hampir semua muridnya adalah orang kaya. Tapi ceritanya disini mereka bukan orang kaya yang menindas orang miskin yang lemah, tetapi justru merasa tertarik dengan kehidupan rakyat jelata karena saking kaya-kayanya.   Namanya juga orang kaya, selalu ada aja tingkah mereka. Berdirilah suatu Club bernama Ouran High School Host Club yang memiliki kegiatan menghibur para gadis untuk pendapatan Club mereka (Di Jepang Host Club itu adalah bar yang dibiasanya diberi fasilitas plus-plus, contohnya teman minum, biasanya pelanggan Host Club adalah wanita karena  pegawai yang bekerja sebagai teman minumnya biasanya laki-laki). Anggotanya terdiri dari 7 orang cowok (sebenarnya ada satu anggota yang disembunyikan kebenaran gendernya oleh anggota yang lain). Ruang sekeretariat mereka bisa dibuat menjadi berbagai set tergantung tema apa yang mereka pilih di hari itu (saking kayanya)  demi kepuasan pelanggan. Para pelanggan tinggal datang ke ruangan musik nomor 3.

Ouran High School Host Club

( 桜蘭高校ホスト部(クラブ))

5 Komentar

  1. Hey your website is cute
    I have a new band and we just had a live gig you can see here:
    http://tinyurl.com/7wmqct

    L; tengkyu for ur coming, i hope ur band become a big bang

  2. ku juga sukaaaaaaaaaaaaaa bgtttttttttttt ma manga iniiiiiiiii…………………….!!!!!!!

    • hohohohohohohoohohohoho

  3. eh bukannya tamaki dilarang ketemu ibunya sama neneknya ya? kan neneknya ngga ngakuin tamaki tapi pada akhirnya jadi sayang ma dia
    aku jg dah liat ending-nya hehehe

    • Ya sama saya juga…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar